Scroll Untuk Baca Artikel
Pendidikan

Meriahkan Ramadhan, Udinus Bagikan Ribuan Takjil Gratis Setiap Hari

×

Meriahkan Ramadhan, Udinus Bagikan Ribuan Takjil Gratis Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Udinus
Suasana pembagian takjil gratis di kampus Udinus Semarang, Jumat 31 Maret 2023. (Humas Udinus)

SEMARANG, beritajateng.tv – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bagikan ribuan takjil gratis kepada sivitas akademika. Udinus membagikan sebanyak 2000 takjil gratis setiap harinya ke para mahasiswa, dosen, hingga karyawan yang berpuasa.

Ketua Pusat Aktivitas Muslim (PAM) Udinus, Edy Mulyanto menyampaikan bagi-bagi takjil gratis ini untuk meningkatkan ke-Islaman, kepedulian terhadap sesama, dan kepekaan sosial antar sesama sivititas akademika Udinus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah UDINUS

Edy melanjutkan bahwa komitmen Udinus dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh sivitas akademika tidak hanya melalui kegiatan bagi-bagi takjil saja. Setiap harinya, terdapat berbagai kegiatan Ramadhan mulai dari kajian sebelum berbuka, salat tarawih bersama, bakti sosial, pengajian, tadarus Al-Quran, hingga itikaf dan Salat Subuh berjamaah.

“Seluruh kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan saja, namun juga untuk mempererat ukhuwah dan tali silaturahmi antar sivitas akademika Udinus,” tambah Edy.

Takjil Gratis Ringankan Biaya Berbuka Puasa

Mahasiswi Prodi S-1 Kesehatan Masyarakat Udinus, Muflikhatun Nuranisa mengaku ini adalah pengalaman pertamanya ikut berpartisipasi dalam program takjil gratis.

Tinggalkan Balasan