Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Minta Doa Restu, Kapolres Demak Sowan ke Tempat Ulama

×

Minta Doa Restu, Kapolres Demak Sowan ke Tempat Ulama

Sebarkan artikel ini
Kapolres Demak
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya bersama KH. Muhammad Asyiq foto bersama sembari menunjukkan buku biografi KH. Ma'shum Mahfudi, Rabu (10/5/2023). (Wisnu Budi/beritajateng.tv).

DEMAK, beritajateng.tv – Setelah resmi menjabat Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya langsung menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Kota Wali. Demak.

Kapolres Demak sengaja datang untuk memohon dukungan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Demak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satunya kunjungan di kediaman KH. Muhammad Asyiq. Seorang kyai kharismatik yang juga pernah menjabat Ketua MUI Kabupaten Demak.

Kunjungan Kapolres Demak itu berlangsung pada Rabu (10/5/2023).

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan sambung pikiran. Dan silaturahmi dalam hal perjuangan mewujudkan kerukunan antar umat.” tutur KH. Muhammad Asyiq.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya bahkan berfoto bersama dengan KH. Muhammad Asyiq. Ia juga menunjukkan buku biografi KH. Ma’shum Mahfudi.

AKBP Muhammad Purbaya yang sebelumnya menjabat Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah. Tak hanya bersilaturahmi ke kediaman KH. Muhammad Asyiq saja.

Silaturahmi mantan Kapolres Purworejo berlanjut ke Pondok Pesantren (Ponpes) Fathul Huda. Yang berlokasi di Desa Sidorejo, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Tinggalkan Balasan