Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupHeadlineNews Update

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

×

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

Sebarkan artikel ini
MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

Semarang, 30/6 (BeritaJateng.tv) – Dengan perubahan iklim yang terjadi saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk gerakan ramah lingkungan, misalnya dengan menjalankan gaya hidup yang eco-friendly.

MODENA sebagai penyedia solusi rumah tangga turut berpatisipasi dalam mendukung gerakan eco-friendly dengan mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan pada produk-produknya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dapur ramah lingkungan bisa menjadi langkah pertama dari menjalankan gaya hidup eco-friendly. Dari metode konstruksi dan bahan yang digunakan dalam pembangunan dapur, hingga implikasi keberlanjutan jangka panjang dengan penggunaan peralatan hemat energi,” ungkap Indra Syarifudin selaku Branch Manager MODENA Semarang.

“Dengan teknologi eco-friendly yang sudah kami kembangkan, produk MODENA kini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan produk ramah lingkungan tanpa mengurangi aspek desain dan fungsionalitas,” katanya.

Kulkas ramah lingkungan merupakan pertimbangan penting saat memilih peralatan baru untuk dapur. Refrigerator RF 4300 SDBK hadir dengan Intelligent Inverter Compressor tercanggih yang dapat membantu konsumen menghemat tagihan listrik dan mengurangi dampak lingkungan dari emisi gas rumah kaca yang menyebabkan perubahan iklim.

Tinggalkan Balasan