Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupHeadlineNews Update

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

×

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

Sebarkan artikel ini
MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur

Dengan tetap mengutamakan desain, kulkas ini dirancang dengan warna hitam elegan yang akan meningkatkan estetika dapur. Terdapat juga fitur Activated Carbon Deodorizer, sehingga kulkas akan tetap bersih dan segar karena dilengkapi penghilang bau yang terbuar dari karbon aktif untuk senantiasa menjaga kesegaran buah dan sayur.

“Kami juga soroti produk Water Purifier RO 8115 yaitu penjernih air dengan teknologi canggih Reverse Osmosis yang akan menyaring air rumah konsumen menjadi air bersih dan layak minum sehingga akan sangat menekan penggunaan minuman botolan demi mengurangi limbah,” papar Satrio Mulyo, selaku Product Manager MODENA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dilengkapi dengan Filter Replacement Indicator, pelanggan akan selalu diingatkan apabila filter sudah waktunya diganti. Terdapat pula Filter Compartment yang terletak di bagian bawah produk akan memudahkan konsumen untuk perawatan dan pergantian filter. Tabung air pada produk terbuat dari stainless steel 304 Tank yang food grade menjadikan tabung anti karat dan anti lumut sehingga sangat baik untuk kesehatan.

“Kami sangat antusias menunjukkan bagaimana MODENA memiliki inisiatif yang tinggi dalam hal ‘go green’. Kami juga memilki program trade-in untuk mengganti produk lama yang tak terpakai dengan MODENA terbaru, pastinya menjadi solusi cerdas karena ramah di kantong dan lingkungan,” ungkap Indra. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan