Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan CSR 1.000 Paket Sembako Melalui Baznas Jateng

×

Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan CSR 1.000 Paket Sembako Melalui Baznas Jateng

Sebarkan artikel ini
Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan CSR 1.000 Paket Sembako Melalui Baznas Jateng
Penyerahan bantuan dari Pegadaian Kanwil Semarang ke Baznas Jateng. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT Pegadaian Kanwil XI Semarang kembali menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa 1000 paket sembako.

Dana CSR berupa 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edy Purwanto kepada Ketua Baznas Jawa Tengah, KH Achmad Daroji, di Kantor Baznas Jawa Tengah, Rabu 20 Maret 2024.

Edy Purwanto menyampaikan, bantuan CSR yang Pegadaian serahkan merupakan bagian dari program tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Dalam bentuk Pegadaian Peduli.

Bantuan CSR ini pula wujud kepedulian Pegadaian kepada masyarakat, khususnya yang terdampak bencana.

“Kami ke Baznas untuk menitipkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket dalam program Pegadaian Peduli,” kata Edy Purwanto.

Selain bantuan paket sembako tersebut, Pegadaian Kanwil XI Semarang akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sejalan dengan semangat Pegadaian yang ingin terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baznas terpilih dalam penyaluran bantuan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Edy Purwanto, Baznas merupakan lembaga yang terpercaya dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak sehingga tepat sasaran.

CSR Pegadaian Kanwil Semarang

“Terlepas dari itu, kami ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa Pegadaian tidak hanya mengurusi bisnis saja. Tapi juga peduli dengan lingkungan. Kami ingin memberikan kemanfaatan kepada banyak masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan