Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOlahraga

Pemkot Semarang Akan Beri Apresiasi Atlet Peraih Medali SEA Games 2023

×

Pemkot Semarang Akan Beri Apresiasi Atlet Peraih Medali SEA Games 2023

Sebarkan artikel ini
Atlet Peraih Medali SEA Games 2023
Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi atlet peraih medali di SEA Games 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang berencana memberikan apresiasi kepada atlet peraih medali yang berlaga di Sea Games ke-32 Kamboja.

Salah satunya adalah kiper kontingen sepak bola Indonesia, Ernando Ari, dan Tito Hendra Septa yang mendapatkan emas. Dan beberapa atlet peraih medali perak ataupun perunggu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengaku sudah mendapatkan laporan jika beberapa atlet yang merupakan warga Semarang berhasil mendapatkan prestasi dalam ajang Sea Games ke-32 yang diselenggarakan di Kamboja.

“Kemarin saya sudah mendapatkan laporan, ada atlet dari pencak silat yang dapat emas, wushu mendapatkan perunggu, dan ada juga dari sepak bola. Prestasi yang mereka raih ini jadi kebanggan warga Semarang,” katanya, Rabu (17/5/2023).

Mbak Ita sapaannya berencana kana mengundang para atlet peraih medali ini. Ke acara resepsi hari jadi Kota Semarang ke-476 di Stadion Diponegoro.

Pemkot kata dia, mengundang band legendaris Indonesia yakni Slank untuk menghibur warga Semarang.

“Kalau para atlet peraih medali ini sudah sampai Semarang. Saya ingin mereka datang untuk bergembira bersama warga Semarang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan