Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Pilus Tegaskan PDIP-Gerindra Tak Bermasalah Pasca Kasus Penganiayaan Kader

×

Pilus Tegaskan PDIP-Gerindra Tak Bermasalah Pasca Kasus Penganiayaan Kader

Sebarkan artikel ini
PDIP-Gerindra Tak Bermasalah
Momen Sekretaris DPC PDIP-Gerindra tak bermasalah dan baik-baik saja usai kasus pemukulan kader PDIP oleh Ex Ketua DPC Partai Gerindra Joko Santoso bergulir di Semarang, Rabu 20 September 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Momen menarik nampak antara pimpinan DPC PDIP-Gerindra Kota Semarang berjabat tangan usai penandatangan deklarasi Pemilu Damai saat Kirab Pemilu 2024.

Pilus, sapaan akrab Kadarlusman Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang dan Sekretaris DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Sunaryo bersalaman diatas panggung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kala itu, 18 partai politik secara bersama menandatangani pernyataan damai di Halaman Balai Kota Semarang, Rabu 20 September 2023.

Momen tersebut terekam begitu spesial pasca kasus penganiayaan kader PDIP Kota Semarang. Oleh mantan Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial.

Pilus mengaku sebenarnya antara kedua partai tersebut tidak ada masalah. Bahkan ia menegaskan hubungan PDIP-Gerindra tak bermasalah dan baik-baik saja.

“Kami (PDIP) dan Gerindra baik-baik saja,” tegas Pilus.

PDIP-Gerindra Berdamai

Momen kirab pemilu yang mengumpulkan 18 partai politik ini Pilus anggap adalah momen yang baik untuk bisa menepis segala asumsi atau isu yang berkembang di tengah masyarakat. Pihaknya membuktikan saat berada di panggung semuanya baik-baik saja.

Tinggalkan Balasan