Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengKesehatan

Polri Bagi 30.000 Paket Sembako dan 147 Ton Beras Warga Terdampak PPKM Darurat

×

Polri Bagi 30.000 Paket Sembako dan 147 Ton Beras Warga Terdampak PPKM Darurat

Sebarkan artikel ini

Solo, 19/7 (Beritajateng.Tv) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesegaran Budi Gunadi Tinjau Vaksinasi di Balaikota Surakarta, Sabtu (17/7/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin akan diberikan terhadap warga Surakarta.
Sejumlah warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menteri Kebugaran Budi Gunadi mengatakan Kota Surakarta menjadi tidak benar satu kota bersama vaksinasi tertinggi, pihaknya akan konsisten menaikkan dosis vaksin supaya Herd Imunity langsung terbentuk.

Tak sekedar meninjau vaksinasi, Ditemani oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Mantan Kapolresta Surakarta itu juga udah menyiapkan 1.000 paket sembako yang akan di bagikan untuk penduduk terdampak PPKM Darurat di Surakarta.

“Tentunya kami juga memikirkan bagi rakyat yang terdampak sebab kondisi PPKM untuk tersebut kami akan luncurkan perlindungan sosial,” terangnya.

Keseluruhan semua bansos yang diberikan Pemerintah untuk penduduk Jawa Sedang yang terdampak PPKM Darurat mencapai 30.000 paket sembako dan 147 ton beras.

Sebelumnya terhadap Jumat malam (16/7) Kapolri sudah berkeliling membagikan sembako terhadap para pedagang, pemilik warung dan warga sekita Kota Surakarta.

Tinggalkan Balasan