PPLOP Atletik Jateng Nglurug ke Blora Ajak Latber dengan PASI

PPLOP Atletik Jateng Nglurug ke Blora Ajak Latber dengan PASI Blora
Latber PASI Blora. /Foto: Heri P.

BLORA, 19/11 (BeritaJateng.Tv) – Sebanyak 19 atlet, empat pelatih dan satu orang Pimpinan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Atletik Jawa Tengah nglurug ke Blora ajak latihan bersama (Latber) ke Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Blora, di lapangan Atletik PPSDM Migas Cepu, Blora.

Acara Latber digelar selama dua hari mulai 16-17 November 2022. Meski lapangannya tak standar seperti di PPLOP Jawa Tengah, namun PASI Blora banyak melahirkan atlet yang berprestasi, baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Pelatih PASI Blora, yang juga Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono mengatakan sejak lebh dari satu dekade sampai dengan saat ini ada 3 atlet PASI Blora yang masuk ke PPLOP Jateng.

“Dua atlet Jalan Cepat, satu atlet Lompat Jauh yg baru kembali try out ke Kuwait dan juga Rico mantan PPLOP yang sekarang mengikuti pelatihan Sprint di Jamaica,” jelas Hery, Jumat (18/11/2022).

Dengan adanya latihan bersama ini, Pengkab PASI Blora merasa bangga, lantaran PASI Blora termasuk salah pemasok Atlet PPLOP Jateng.

“Bangga atas keingintauan mereka tentang pembinaan atlet atletik Blora yg selalu memasok atlet untuk PPLOP Jawa Tengah,” pungkasnya. (Her/El)

Leave a Reply