Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Ribuan Pelari Semarang 10K Dapat Proteksi Generali Indonesia

×

Ribuan Pelari Semarang 10K Dapat Proteksi Generali Indonesia

Sebarkan artikel ini
Direktur Generali Indonesia Jutany Japit didampingi oleh Windra Krismansyah Head of Corporate Communications, Generali Indonesia saat melakukan seremoni pemberian perlindungan kepada perwakilan pelari Semarang 10K. /Foto: Ellya.

Semarang, 18/12 (BeritaJateng.tv) – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus membuktikan komitmennya untuk mendukung gaya hidup sehat di masyarakat dengan memberikan perlindungan dan proteksi asuransi pada lebih dari 2000 pelari Semarang 10K.

Generali Indonesia turut mendukung penyelenggaraan kegiatan lomba lari Semarang 10K dengan memberikan proteksi kepada lebih dari 2.000 pelari dari tiga kategori dengan jarak 10 kilometer, yakni master, umum dan pelajar, serta kategori Kid Dash untuk anak-anak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai insurance partner, Generali Indonesia melindungi para pelari atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlari dan perlindungan rumah sakit akibat kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Selain itu, semakin melengkapi kemeriahan acara, Generali juga hadir lewat berbagai kegiatan seru, seperti pengecekan kesehatan gratis, cooling zone dan beragam rangkaian acara lainnya.

Berlangsung pada hari ini Minggu (18/12) dengan titik start dan finish di Balaikota Semarang, Semarang 10K membawa para pelari melintasi sudut-sudut kota Semarang.

Mereka diajak melalui rute eksotik dan bersejarah dengan melewati gedung-gedung beraksitektur khas Kota Semarang, seperti Lawang Sewu, Kota Lama Semarang, dan Gereja Santo Yusuf Gedangan, yang juga dilengkapi dengan suguhan atraksi budaya khas Jawa Tengah yang dihadirkan di beberapa titik cheering zone.

Direktur Generali Indonesia, Jutany Japit mengatakan, sebagai penutup seluruh rangkaian ajang lari di Indonesia, Semarang 10K menjadi lomba lari unik yang mengkolaborasikan antara unsur kultur budaya, olahraga dan keluarga.

Tinggalkan Balasan