Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Roadshow Dua Hati Biru di Semarang, Angga Yunanda: Bawa Pesan Parenting Keluarga Muda

×

Roadshow Dua Hati Biru di Semarang, Angga Yunanda: Bawa Pesan Parenting Keluarga Muda

Sebarkan artikel ini
Roadshow Dua Hati Biru di Semarang, Angga Yunanda: Bawa Pesan Parenting Keluarga Muda
Roadshow bersama cast film Dua Hati Biru di XXI DP Mall Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film Dua Hati Biru menggelar roadshow dan menyapa ratusan penonton di Kota Semarang, Minggu 21 April 2024 di Cinema XX1 DP Mall. Ilmu pendidikan parenting keluarga muda jadi pesan dalam film Dua Hati Biru.

Empat pemeran karakter sentral film Dua Hati Biru hadir langsung bersama penonton yang memenuhi studi bioskop. Mereka ada Angga Yunanda (Bima), Aisha Nurra Datau (Dara), Farrel Rafisqy (Adam) dan Keanu Angelo (Iqi).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Film Dua Hati Biru merupakan kelanjutan dari film pertama Dua Garis Biru. Pada sekuel kedua ini mengisahkan tantangan perjalanan hidup keluarga muda Bima dan Dara yang terpisah selama 4 tahun.

Keduanya kembali berkumpul paska Dara selesai kuliah dari Korea Selatan dan balik ke Indonesia. Revolusi keduanya menyebabkan banyak konflik dalam membangun biduk bersama.

Dara berusaha ingin menjadi ibu muda yang berusaha dekat dengan sang anak, Adam. Sedangkan Bima, masih berkutat ingin menjadi bapak yang bertanggungjawab ditengah himpitan ekonomi keluarga.

Di sisi lain, dua keluarga para mertua juga memiliki nilai-nilai yang saling bertentangan. Bima dan Nurra ada diantaranya bagaimana menyelamatakan rumah tangganya.

Angga dan Nurra menuturkan bagaimana membangun karakter yang penuh menantang sebagai orang tua muda pada film Dua Hati Biru.

“Aku membangun karakter ini karena Dara sudah empat tahun berevolusi sejak dari Korea,” kata Nurra.

Ia mengakui harus banyak berkomunikasi dan saling belajar dengan lawan mainnya dan sutradara. Terutama dengan Angga Yunanda yang sudah ada sejak film sekuel pertama.

Sang sutradara Gina S Noer juga memberi keleluasan Nurra untuk mengeksplor sosok Dara yang telah berevolusi ini.

Nurra juga melakukan survei dan mencari tahu apa yang sesuai dengan karakter Dara sebagai ibu muda.

“Menjadi ibu itu bagaimana sih, itu yang prosesnya sedikit pelik. Ini jadi tantangannya adalah semuanya, karena itu ranah yang belum aku sentuh menjadi ibu muda,” kata anak aktris senior Sha Ine Febriyanti.

Riset hingga pendalaman karakter

Sedangkan bagi Angga Yunanda, memerankan Bima yang berjuang demi langgengnya pernikahan dengan Dara cukup rumit namun dia tertantang.

Tinggalkan Balasan