Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Sajian Nusantara Menggugah Selera di Aston Inn Pandanaran

×

Sajian Nusantara Menggugah Selera di Aston Inn Pandanaran

Sebarkan artikel ini

Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan menu masakan nusantara menggugah selera yakni Mie Celor

Menu Mie Celor yang merupakan masakan khas nusantara hadir di Aston Inn Pandanaran Semarang, Minggu (5/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 6/2 (beritajateng.tv) – Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan suguhan menu spesial yang bercita rasa nusantara khususnya hidangan dengan bahan mie yaitu Mie Celor di awal Februari 2023 ini.

Mie Celor merupakan makanan khas dari Palembang, Sumatera Selatan ini di hadirkan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk mengobati kerinduan anda terhadap masakan nusantara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, Mie Celor merupakan perpaduan hidangan dari Melayu dan Tionghoa.

“Mie Celor memiliki cita rasa gurih seafood yang kuat. Kata celor sendiri banyak yang salah mengartikannya sebagai plesetan dari ‘Telor’, padahal dalam bahasa Palembang ‘Celor’ diartikan dengan di celup-celupkan,” ujar Pora sapaan akrabnya melalui presrilis yang diterima beritajateng.tv, Minggu (5/2/2023).

Menurutnya, hidangan ini memiliki rasa otentik yang dihidangkan dengan kuah santan dan kaldu udang yang kental dan gurih serta disajikan dengan pelengkap seperti telur rebus, tauge dan kucai.

Tinggalkan Balasan