Satreskrim Polres Blora Ringkus Empat Pelaku Specialis Pembobol Counter

Satreskrim Polres Blora Ringkus Empat Pelaku Specialis Pembobol Counter

BLORA,12/1 (BeritaJateng.tv) – Satreskrim Polres Blora berhasil meringkus Komplotan pembobol counter Handphone di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bangkle, Kecamatan/ Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Penangkapan ini sebagai hadiah untuk Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah yang baru saja menggelar serah terima jabatan di Mapolres Blora dengan Kapolres lama AKBP Wiraga Dimas Tama yang pindah ke Kudus.

Ke empat pelaku dihadang Satreskrim Polres Blora yang telah berkoordinasi dengan satreskrim Polres Pekalongan di exit tol Batang – Pekalongan pada Selasa (11/1) pagi.

Dua pelaku berhasil ditangkap dua lainya kabur dan masih dalam pengejaran. Namun dari hasil keterangan dua pelaku satreskrim mengamankan pula dua orang penadah beserta barang bukti 10 buah Handphone.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Setiyanto mengatakan penangkapan berawal dari laporan korban yang counternya dibobol pelaku pada Senin (4/1/2022) lalu.

Setelah melakukan penyelidikan melakukan penangkapan salah satu pelaku yang sedang bekerja di Jepara.

“Dari keterangan salah satu pelaku kita lakukan pengembangan dan pengejaran sampai ke Pekalongan,” ungkap AKP Setiyanto.

Setelah ditangkap, lanjut Setiyanto, keempat pelaku dibawa ke Polres Blora beserta barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya keempat pelaku kini dijebloskan ke penjara, diancam dengan hukuman lima tahun penjara. (Her/El)

Tinggalkan Balasan