Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Selain Film Badarawuhi di Desa Penari, Berikut ini Daftar Film Horor yang Tayang April 2024 di Bioskop

×

Selain Film Badarawuhi di Desa Penari, Berikut ini Daftar Film Horor yang Tayang April 2024 di Bioskop

Sebarkan artikel ini
Ular Siksa Kubur
Poster film Siksa Kubur. (Instagram/@jokoanwar)

SEMARANG, beritajateng.tv – Badarawuhi  di Desa Penari merupakan salah satu film horor 2024 yang telah tayang di bioskop. Film tersebut menceritakan tentang bagaimana asal muasal sosok Badarawuhi.

Dengan kisah yang super tegang dan alur yang sangat menarik, film tersebut berhasil mendapatkan jumlah tayang cukup fantastis. Namun, selain film Badarawuhi masih ada loh beberapa film lainnya yang tidak kalah seru.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini akan beritajateng.tv bagikan beberapa rekomendasi film horor yang tayang pada bulan April 2024 di bioskop.

Film Horor Tayang April 2024

Siksa Kubur

BACA JUGA: Queen of Tears Episode 10 Bikin Penonton Lega, Begini Alur Ceritanya!

Film horor terbaru “Siksa Kubur” yang rilis pada tahun 2024 merupakan karya terbaru dari sutradara terkenal Joko Anwar. Film ini sebelumnya telah sukses dengan film-film seperti “Pengabdi Setan” (2017), “Perempuan Tanah Jahanam” (2019), dan “Pengabdi Setan 2: Komunion” (2022).

Selain itu, film “Siksa Kubur” juga menampilkan sejumlah artis dan aktris Indonesia yang terkenal seperti Arswendy Bening Swara, Christine Hakim, Reza Rahardian, Happy Salma, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramadhan.

Abigail

Abigail mengisahkan tentang seorang balerina berusia 12 tahun yang tiba-tiba diculik oleh sekelompok penjahat. Ketika penjahat tersebut mendapatkan tugas tugas untuk mengawasi gadis itu semalaman, kejadian mistis mulai muncul.

Tinggalkan Balasan