Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Selama Pandemi, 72 Persen Keluarga di Indonesia Manfaatkan Layanan Pesan Antar Makanan

×

Selama Pandemi, 72 Persen Keluarga di Indonesia Manfaatkan Layanan Pesan Antar Makanan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 8/8 (beritajateng.tv) Grabfood, layanan layanan pangan terkemuka di Indonesia saat ini mengadakan Konferensi Inovasi Bisnis F & B tahunan kedua untuk Mitra Merchant Grabfood sebagai bentuk komitmen untuk menjaga inisiatif pemberdayaan UMKM.

Dalam acara ini, Grab meluncurkan laporan tren kuliner pertama yang menampilkan tren lanskap kuliner online dan wawasan bisnis untuk membantu orang-orang bisnis memahami perlunya konsumen yang terus berubah lebih baik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ambil karya dengan Nielseniq untuk melakukan laporan ini dengan melakukan survei kuantitatif dan kualitatif untuk menghasilkan wawasan dari 13.000 konsumen secara regional, 14 pemikiran dalam industri F & B, dan data dari platform Grab.

Beberapa temuan utama dari laporan tren kuliner Grab:

54% 1 dari konsumen sekarang mencari makanan dan restoran baru melalui aplikasi pengiriman makanan

Bisnis kuliner yang bergabung dengan aplikasi pengiriman pangan pada tahun 2020 mengalami peningkatan 50% 2 dalam penjualan total bahkan dengan aturan pembatasan makan di tempat.

Peningkatan 32% 3 dalam kategori makanan sehat karena konsumen semakin menyadari pentingnya makanan bergizi.

Demografi Konsumen menunjukkan bahwa keluarga dengan anak-anak adalah konsumen utama layanan olahpesan online secara online

Tinggalkan Balasan