Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Semen Gresik Perkuat Sinergi dengan Polres dan Kodim Rembang

×

Semen Gresik Perkuat Sinergi dengan Polres dan Kodim Rembang

Sebarkan artikel ini
Kepala Departemen Komunikasi & Hukum PTSG Gatot Mardiana (kanan) berdiskusi dengan Wakapolres Rembang Kompol M Adimas. (Semen Gresik)

REMBANG, 24/12 (beritajateng.tv) – PT Semen Gresik (PTSG) menggelar silaturahmi dengan Polres dan Kodim 0720/Rembang untuk menguatkan sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin erat.

Forum silaturahmi yang berlangsung di Resto Praukono, Kamis (23/12/2021) dihadiri Wakapolres Rembang Kompol M Adimas mewakili Kapolres AKBP Dandy Ario Yustiawan, dan Komandan Kodim Letkol Kav Donan Wahyu Sejati.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum sekaligus Sekretaris Perusahaan PTSG Gatot Mardiana menandaskan, silaturahmi ini juga sebagai momentum menyampaikan ucapan terima kasih manajemen kepada Polres dan Kodim atas dukungan terhadap pengamanan objek vital nasional (obvitnas) di sekitar wilayah pabrik Rembang.

Menurut Gatot, di tengah tantangan pandemi Covid-19, dukungan TNI dan Polri  dalam pengamanan obvitnas di lingkungan perusahaan sepanjang tahun 2021 sangat tinggi sehingga bisa meminimalisasi segala bentuk gangguan.

”Kami sangat berharap, ikatan kerjasama kami dengan TNI dan Polri di tahun 2022 semakin erat, sehingga membantu kami dalam operasional perusahaan,” kata Gatot dalam siaran persnya.

Tinggalkan Balasan