Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Taj Yasin Isi Materi Kepemimpinan, Minta SKPD di Jateng Siap Kerja Cepat

×

Taj Yasin Isi Materi Kepemimpinan, Minta SKPD di Jateng Siap Kerja Cepat

Sebarkan artikel ini
Wagub Jateng Taj Yasin

Sebelumnya, mahasiswa asal NTT, Muhadi, yang mengikuti pelatihan tersebut menyoroti soal respon cepat gubernur dalam mengatasi persoalan dan keluhan masyarakat.

Dia menjelaskan bahwa dirinya sering memantau media sosial milik Ganjar. Menurutnya, Ganjar sangat aktif dan merespon cepat berbagai isu dan keluhan yang disampaikan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi misal ada kerusakan jalan di mana, kemudian beliau langsung mention ke dinas terkait. Prosesnya itu cepat, dia update terus. Saya beberapa kali mengikuti itu, ‘wah update terus nih’. Yang ingin saya tanyakan, apakah ada satu forum Kepala daerah itu, apakah cara seperti ini, pernah diusulkan untuk merespon hal-hal seperti itu?” Tanya Muhadi.

Muhadi menambahkan, dia mengapresiasi langkah Gubernur Jawa Tengah dalam memanfaatkan media sosial sebagai ruang yang menghubungkan antara masyarakat dengan kepala daerah.

“Mungkin Kita tidak lagi melulu berbicara harus ini harus ini tapi tinggal mention (di medsos) saja. Karena kan, teknologi semakin berkembang, kita memanfaatkan teknologi. Jadi kita memanfaatkan (medsos untuk) hal hal yang tidak bisa kita sampaikan secara langsung, bisa kita lakukan,” terang dia. (Ak/El)

 

Tinggalkan Balasan