Scroll Untuk Baca Artikel
News Update

Tangis Pecah Inara Rusli Akhirnya Resmi Bercerai, Majelis Hakim Kabulkan Hak Asuh Anak-Royalti

×

Tangis Pecah Inara Rusli Akhirnya Resmi Bercerai, Majelis Hakim Kabulkan Hak Asuh Anak-Royalti

Sebarkan artikel ini
Inara Rusli
Inara Rusli dan Virgoun (Instagram/@mncupdate)

JAKARTA,beritajateng.tv – Tepat pada 10 November 2023 kini tersebar kabar mengenai Inara Rusli yang telat resmi bercerai dengan Virgoun. Dalam persidangan tersebut Ia bersama tim kuasa hukumnya hadir.

Namun ternyata, Virgoun sendiri absen dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya saja. Kuasa hukum Virgoun mengatakan bahwa majelis hakim kini telah mengabulkan gugatan cerai Inara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya itu, majelis hakim juga telah mengabulkan banyak tuntutan sepertihalnya hak asuh anak serta nafkah iddah. Mengetahui hal itu ia tak kuasa membendung tangis haru lantaran begitu bahagia.

Ia tak menyangka akhirnya bisa mendapatkan hak asuk ketiga anaknya yang bernama Starla Rhea Idola virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Terlebih lagi kuasa hukum mengatakan bahwa kliennya tersebut kini juga berhak atas nafkah iddah.

Inara Rusli Resmi Bercerai

Baca Juga: Inara Rusli Mendadak Ungkap Dapat Restu Anaknya Untuk Nikah

Rumah tangga mereka memang sudah cukup lama tidak baik-baik saja. Namun warganet mulai menyorotinya semenjak Inara mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan mantan suaminya tersebut.

Sebelum Virgoun menjadi pasangannya, Inara tidak mengenakan hijab. Namun, setelah kembali dari perjalanan ke Lombok pada tahun 2016, dan ia memutuskan untuk mengenakan hijab sebagai bentuk pendekatan dirinya kepada Tuhan. Pada tahun 2018, ia memutuskan untuk memakai cadar, dan keputusan ini tetap berlanjut hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan