Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Tinggal 2 Persen Pengerjaan, Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2 Siap Difungsikan

×

Tinggal 2 Persen Pengerjaan, Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2 Siap Difungsikan

Sebarkan artikel ini
Proses Pengerjaan Jalan Tol Semarang - Demak Seksi 2./Foto: Wisnu Budi.

Demak, 4/11 (BeritaJateng.tv) – Tinggal 2 persen proses pengerjaan proyek jalan tol seksi 2 Semarang -Demak untuk dapat dilewati oleh masyarakat, jalur sepanjang 16,31 kilo meter tersebut rencananya akan dilakukan uji coba kelayakan jalan pada pertengahan November ini.

Hal tersebut dikatakan Humas PT. PP Robby Sumarna saat melakukan pengecekan pekerjaan di gerbang Exit tol Kadilangu Demak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Progres pengerjaan tol sudah 98 persen, tinggal 2 persen yang terus kita kebut pengerjaannya seperti pemasangan rambu lalulintas dan bangunan exit tol”, terang Robby.

Humas PT. PP ini mengaku jika sebelum dibuka untuk umum, Jalan tol tersebut nantinya akan dilakukan uji layak fungsi terlebih dahulu, mengingat tahapan tersebut merupakan hal yang paling penting untuk mengetahui kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan tol tersebut.

” Uji layak fungsi memang wajib dilaksanakan sebelum tol dibuka untuk umum, jika nantinya ada kesalahan teknis atau hal lain langsung kita lakukan pembenahan atau perbaikan,” terangnya.

Amblasnya Tiga titik konstruksi sepanjang 200 mater, lanjut Robby sekarang ini sudah dilakukan perbaikan, hal tersebut disebabkan adanya penurunan tanah dan kesalahan teknis design konstruksi.

Tinggalkan Balasan