Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Wow! Begini Potret Sebuah Gubug Unik yang Berlokasi di Tengah Rawa Pening

×

Wow! Begini Potret Sebuah Gubug Unik yang Berlokasi di Tengah Rawa Pening

Sebarkan artikel ini
rawa pening
Destinasi wisata Rawa Pening Semarang Jawa Tengah. (Foto: Instagram/@semarangatlas)

SEMARANG, beritajateng.tv – Danau Rawa Pening merupakan salah satu wisata populer yang ada di Semarang. Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada sebuah gubug yang berdiri gagah tepat di tengah danau tersebut.

Siapa sangka ternyata gubug tersebut merupakan musala yang memang masyarakat setempat jadikan sebagai tempat beribadah. Walau berlokasi di tengah-tengah rawa pening tapi musala yang satu ini terbilang cukup aman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu karena musala tersebut sudah diikat ke bambu yang menancap ke bawah. Menariknya lagi, musala ini ternyata sering menjadi tempat ibadah orang-orang yang memancing ataupun mencari pupuk lumpur.

Dengan begitu mereka tidak perlu menepi ketika ingin melakukan ibadah. Di tempat tersebut juga sudah tersedia alat salat dan air yang bersih.

Nampak dari kejauhan tempat tersebut begitu unik dan menarik membuat pengunjung semakin penasaran ingin singgah di tempat tersebut. Bagi kamu yang berniat mengunjungi destinasi yang satu ini, simak terlebih dahulu beberapa daya tarik dari wisata tersebut.

Baca Juga: Banyak Kecelakaan Air, Pengunjung dan Nelayan Harus Pakai Life Jacket di Rawa Pening

Tinggalkan Balasan