Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Berikut Kisah Mistis Kampung Pasar Setan, Terletak di Tengah Hutan Kabupaten Banjarnegara

×

Berikut Kisah Mistis Kampung Pasar Setan, Terletak di Tengah Hutan Kabupaten Banjarnegara

Sebarkan artikel ini
Pasar Setan
Potret Gunung Pangrango lokasi syuting film horor Pasar Setan. (Foto: Instagram/@gn.gedepangrango)

SEMARANG, beritajateng.tv – Siapa sangka ternyata Banjarnegara memiliki banyak kisah mistis yang cukup menarik untuk kita ketahui. Salah satunya adalah pasar setan yang terletak di sebuah kampung terpencil tepatnya di tengah hutan.

Uniknya lagi, di tempat tersebut ternyata rumah warga yang berlokasi di tengah hutan tersebut berada dengan jarak yang cukup berjauhan. Tentu saja hal itu semakin membuat kampung ini terlihat semakin seram.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini akan kami ulas mengenai kisah mistis yang ada di daerah tersebut.

Kisah Mistis Kampung Pasar Setan

Nama desa tersebut cukup menakutkan karena menurut legenda yang beredar, dulu sering terdengar keramaian yang sama seperti di pasar di sekitar desa tersebut. Kehebohan itu konon kerap terjadi pada malam Jumat kliwon.

Di desa tersebut, terdapat sekitar 10 kepala keluarga yang tinggal di 11 rumah. Suasana yang menakutkan tidak hanya terjadi pada malam hari.

BACA JUGA: Terungkap, Berikut Lokasi Syuting Film Horor Pasar Setan yang Menyeramkan

Dengan posisinya yang terletak di tengah hutan dan rumah-rumah yang terpisah jauh, suasana pagi dan siang hari juga terasa misterius dan menakutkan. Setiap rumah penduduk berjarak sekitar 100-200 meter satu sama lainnya.

Warga di Desa Pasar Setan biasanya sibuk dengan kegiatan berkebun, beternak, dan bercocok tanam sehari-harinya. Bagi mereka, kehadiran suara gaduh yang tidak dapat dilihat merupakan sesuatu yang sudah lazim didengar.

Tinggalkan Balasan