11 Warga Sragen Raih Hadiah Mobil, Motor, hingga Emas Murni dari Bank Jateng

SRAGEN, 16/4 (beritajateng.tv) – Sebanyak 11 nasabah Bank Jateng di Sragen terpilih sebagai pemenang hadiah undian Tabungan Bima periode kedua. Mereka memenangkan 1 mobil Mitsubishi Xpander, 5 unit motor Yamaha N-Max, dan 5 keping emas batangan masing-masing 10 gram.

Dari 11 nasabah itu, Mursiyem (59) nasabah asal Dukuh Kedungnolo, RT 19/7, Desa Gringging, Sambungmacan, menjadi yang paling beruntung setelah memenangkan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander.

Sementara, lima nasabah lainnya memenangkan hadiah kedua masing-masing berupa satu unit motor Yamaha N Max , salah satunya adalah dr Aminan, Sp Jp(K) FIHA .

Para pemenang tersebar di beberapa kantor cabang pembantu di wilayah Gemolong, Kota dan Gondang. Selain hadiah mobil dan motor, lima nasabah juga beruntung mendapatkan hadiah ketiga berupa emas murni 24 karat masing-masing 10 gram. Salah satunya Pemerintahan Desa Masaran.

Penyerahan dilakukan oleh Ymt Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Yunus Anis di kantor Bank Jateng Cabang Sragen, belum lama ini.

Yunus mengatakan, hadiah itu berasal dari program undian Tabungan Bima yang diundi dua kali dalam setiap tahun.

“Sudah kita serahkan hadiah kepada para nasabah pemenang. Hadiahnya merata di seluruh Sragen. Ada yang dari Cabang Sragen, Cabang Pembantu (Capem) Gemolong, Capem Kota dan Capem Gondang,” paparnya.

Yunus menambahkan, program undian itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang sudah setia menabung di Bank Jateng melalui tabungan Bima.

Selain program undian ini, nantinya semua nasabah yang memenuhi persyaratan masih berhak untuk diundi mengikuti program hadiah grand prize mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pula perkembangan Bank Jateng Cabang Sragen sampai dengan triwulan 1 tahun 2022 atau sampai dengan bulan maret 2022. Yaitu dana yang dihimpun sebesar Rp 1,436 triliun dan tumbuh 12,27 persen. Sedangkan kredit tumbuh 4,01 persen dengan total pinjaman yang disalurkan sebesar Rp 1,251 triliun. Aset sebesar Rp 1,719 triliun, tumbuh sebesar 17,89 persen dan laba sampai Maret 2022 sudah tercapai Rp 21,954 miliar dan tumbuh 9,72 persen.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, diharapkan kontribusi deviden kepada Pemkab Sragen akan meningkat. Tahun 2022 Bank Jateng telah menyetor deviden kepada Pemkab sebesar Rp 10,394 miliar dengan Rentabilitas 22,33 persen dari hasil usaha tahun 2021.

Sementara itu raut wajah Mursiyem (59) tampak berbinar saat ditemui di ruangan tamu Kantor Bank Jateng Cabang Sragen, Kamis (14/4/2022).

Sebuah mobil Mitsubishi Expander warna hitam berhak dimilikinya. Saat ditanya perasaannya baru saja menerima hadiah mobil, ibu yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang di Pasar Gondang itu mengaku sangat senang.

“Remen sanget Mas (senang sekali Mas). Nggak nyangka bisa dapat hadiah mobil,” tutur Mursiyem.

Mursiyem mengaku sudah menjadi nasabah tabungan Bima Bank Jateng sejak tahun 2012 silam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.