Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

2 Tewas di TKP, Begini Kronologi Kecelakaan Bus vs Truk di Jalan Tol Turunan Tembalang Jatingaleh Semarang

×

2 Tewas di TKP, Begini Kronologi Kecelakaan Bus vs Truk di Jalan Tol Turunan Tembalang Jatingaleh Semarang

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Bus Tol Tembalang
Kecelakaan bus di jalan tol turunan Tembalang Jatingaleh Semarang, Senin, 1 April 2024. (Foto: Instagram/@infokejadian_semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kecelakaan bus Pahala Kencana vs truk terjadi di jalan tol KM 430–300, tepatnya di turunan Tembalang Jatingaleh Semarang, pada Senin, 1 April 2024, pukul 5.30 WIB.

Menurut laporan Polrestabes Semarang, kecelakaan di Jalan Tol Tembalang ini mengakibatkan 2 orang meninggal dunia serta 5 orang lainnya luka ringan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedua korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan telah dibawa ke kamar jenazah RSUP. Dr. Kariadi Kota Semarang.

Lebih lanjut, pihak Polrestabes Semarang pun menjelaskan kronologi dari insiden kecelakaan bus vs truk di jalan tol Tembalang Jatingaleh Semarang tersebut.

BACA JUGA: Satu Sopir Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Karambol Mobil Versus Truk di Tol Semarang-Solo

Mulanya, bus yang Didik Irawan (41) sopiri melaju dari arah selatan (Tembalang) menuju utara (Jatingaleh). Dugaannya, si pengemudi kurang waspada dengan pandangan di depan dan tak menjaga jarak aman saat berkendara.

Oleh karena itu, terjadi kecelakaan antara bus dan truk yang melaju searah di hadapannya. Usai terjadi kecelakaan, pengemudi truk tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan