Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

379 Pendaftar Panwascam Semarang Lulus Seleksi Administrasi

×

379 Pendaftar Panwascam Semarang Lulus Seleksi Administrasi

Sebarkan artikel ini
Pendaftaran Panwascam Kota Semarang Banyak Peminat

Tes tertulis terbagi menjadi 3 sesi. Sesi II pada pukul 10.00-11.30 WIB diikuti oleh Kecamatan Tembalang, Banyumanik, Gunungpati, dan Semarang Barat.

Berikutnya, sesi III pada pukul 13.00-14.30 WIB diikuti oleh Kecamatan Mijen, Ngaliyan, Tugu, Semarang Timur, Gayamsari, Semarang Utara, Semarang Tengah. Kemudian, sesi IV pada pukul 15.00-16.30 WIB diikuti oleh Kecamatan Genuk, Pedurungan, Candisari, Gajahmungkur, dan Semarang Selatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Peserta dimohon membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan untuk registrasi dan latihan pengerjaan soal menggunakan sarana komputer,” imbuhnya.

Arief menambahkan bagi pendaftar melalui email yang belum menyerahkan berkas hardfile untuk menyerahkan berkas berupa 3 rangkap terdiri dari 1 asli dan 2 berkas fotokopi. Fotokopi ijazah yang diserahkan harus dilegalisir (cap basah), jika belum dilegalisir harus menunjukkan ijazah asli secara langsung.

Lebih lanjut, masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan mulai tanggal 12-18 Oktober 2022 yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kota Semarang Jl. Taman Brotojoyo No. 2, Semarang atau melalui email pokjawascam2024kosem@gmail.com. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan