Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Bakalan Seru, Shaggydog Siap Guncang Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang

×

Bakalan Seru, Shaggydog Siap Guncang Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang

Sebarkan artikel ini
Bakalan Seru, Shaggydog Siap Guncang Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang
Shaggydog Bakal Tampil di Event Supermusic Superstar Intimate Session Kota Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pecinta musik berjiwa muda di Semarang boleh bersiap, sebab tak lama lagi event seru dan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 akan menyambangi Kota Lumpia.

Kehadiran event besutan Supermusic ini bakal menghadirkan band fenomenal Shaggydog sebagai guest star beserta sederet performers keren lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rencananya Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang bakal berlangsung di Atap Langit Coffee & Eatery, pada Jumat 3 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA: Ajang Kompetisi Bisnis Super Adventure ‘Dare To Be The Next Superpreneur’ Masuki Grand Final

Sedikit informasi, Supermusic Superstar Intimate Session tahun ini akan berlangsung di 25 kota. Event di Semarang nanti merupakan titik yang ke sembilan.

Di setiap gelarannya Supermusic Superstar Intimate Challenge bukan cuma mendatangkan musisi yang lagi hits saja. Di sini ada juga konsep kolaborasi di berbagai bidang mulai dari music performance, art exhibition, entrepreneurship, sampai karaokean bareng.

Ada Shaggydog

Selain Shaggydog, line-up lainnya yang tak kalah keren dan dipastikan bakal bikin ramai di Semarang antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik). Ada Derras (Superstar Music Finalist), Locarpet (Top 10 Superpreneur 2023), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik). Serta Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengapresiasi tingginya animo dan sambutan positif Superfriends dengan terselenggaranya Supermusic Superstar Intimate Session di setiap kota.

Ia meyakini konsep event intimate yang diusung akan menjadi daya tarik yang besar bagi audiens kaum muda di Semarang.

“Supermusic konsisten untuk menggelar event yang punya value buat kaum muda. Salah satunya di Superstar Intimate Session ini yang kami rancang dengan konsep agar para Superfriends. Bisa berinteraksi dan mendapat insight menarik dari berbagai bidang mulai dari music, art, sampai entrepreneurship. Event di Semarang nanti kami yakin bisa menghadirkan pengalaman seru dan berbeda buat para pengunjung,” terang Tiyok, sapaan karibnya.

Suguhkan Banyak Kegiatan Positif dan Kreatif

Ia melanjutkan, melalui Supermusic Superstar Intimate Session ia berharap agar muda-mudi Semarang akan mendapat banyak inspirasi serta lebih berani berkarya secara kreatif dan positif.

“Tentunya enggak cuma terhibur, tapi pulang dari event ini mereka bakal mendapatkan berbagai experience baru yang bermanfaat. Salah satunya karena di sini juga akan ada sebuah sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.

Tinggalkan Balasan