Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

4 Rekomendari Penginapan di Sekitar Kota Lama Semarang, Unik dan Menarik!

×

4 Rekomendari Penginapan di Sekitar Kota Lama Semarang, Unik dan Menarik!

Sebarkan artikel ini
Kota Lama Semarang
Kotta Lama Semarang salah satu penginapan unik yang ada di Semarang. (Foto: Instagram/@kottalama.semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Berkunjung ke Semarang rasanya ada yang kurang apabila kamu tidak mampir ke Kota Lama Semarang. Menikmati bagaimana keindahan bangunan tua yang begitu aesthetic.

Terlebih lagi bagi kamu yang suka dengan bangunan bergaya tempo dulu, di Kota Lama Semarang tempatnya bangunan tersebut. tak hanya itu, terdapat pula beragam kafe yang super menarik dan instagramable loh.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Maka dari itu, bagi kamu yang hendak berlibur ke Semarang alangkah baiknya untuk bermalam saja supaya bisa menikmati indahnya Semarang dengan waktu yang lebih lama. Artikel ini akan membagikan rekomendasi penginapan di sekitar Kota Lama untuk kamu staycation baik dengan keluarga ataupun orang tersayang.

4 Daftar Penginapan di Sekitar Kota Lama Semarang

Korta Hotel Semarang

Ingin melakukan staycation di hotel yang istimewa? Coba pertimbangkan Kotta Hotel Semarang. Hotel dengan desain estetika ini terletak di pusat Kawasan Kota Lama. Kamar-kamar yang tersedia termasuk everyday twin, blenduk double, dan suite double.

Desain interior hotel ini didominasi oleh warna-warna pastel yang indah, menciptakan suasana kontemporer yang sangat menarik. Dengan begitu, liburan kamu akan lebih menarik dan menambah kesan berbeda dari sebelumnya.

Lokasinya yaitu di Jalan Taman Srigunting, Nomor 14, Semarang Utara. Harga mulai dari Rp590 ribu per malam.

BACA JUGA: 3 Penginapan Unik di Magelang dengan View Alam yang Indah, Serasa Bermalam di Negeri Dongeng

Spiegel Home Studio

Penginapan dengan konsep studio room ini juga berlokasi di pusat Kawasan Kota Lama. Keunikan gaya vintage dan retro pada setiap dekorasi menjadi daya tarik yang khas.

Tinggalkan Balasan