Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

4 Rekomendasi Resto Fine Dining di Semarang, Cocok untuk Momen Spesial Bersama Pasangan

×

4 Rekomendasi Resto Fine Dining di Semarang, Cocok untuk Momen Spesial Bersama Pasangan

Sebarkan artikel ini
Resto fine dining
Resto Sky Line – Lounge & Exclusive Dining (Foto: instagram@revolvingrestauranteg)

SEMARANG, beritajateng.tv – Artikel kali ini akan membagikan informasi seputar beberapa rekomendasi resto yang bisa kamu jadikan tempat kencan bersama dengan pasangan. Konsep resto Fine Dining yang berlokasi di Semarang ini akan hadir dengan suasana yang begitu romantis.

Penasaran untuk lokasinya? Langsung saja baca artikel ini sampai tuntas ya supaya kamu tidak ketinggalan. Berikut akan beritajateng.tv bagikan 4 rekomendasi restoran di Semarang dengan konsep yang super romantis.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rekomendasi 4 Resto Romantis di Semarang

S2 Indonesia Restaurant

Restoran ini berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No.19C, di Wonotingal, Candisari, Kota Semarang. Tempat ini sangat ideal untuk merayakan makan malam romantis bersama pasangan.

Pilihan menu yang tersedia mencakup hidangan lokal dan internasional. Tentu dari semua hidangan tersebut dapat kamu nikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA: Berikut 5 Rekomendasi Makanan Khas Semarang yang Wajib Kamu Coba

Sky Line – Lounge & Exclusive Dining

Anda berencana untuk mengajak pasangan makan malam romantis di lokasi yang eksklusif? Kunjungi saja Gumaya Tower Hotel Semarang, yang terletak di Jalan Gajahmada No.59-61, di Kembangsari, Semarang Tengah.

Tinggalkan Balasan