Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

6 Fakta Mengejutkan dari Film Horor Sehidup Semati, Skenario yang Ditulis Sejak 13 Tahun Silam

×

6 Fakta Mengejutkan dari Film Horor Sehidup Semati, Skenario yang Ditulis Sejak 13 Tahun Silam

Sebarkan artikel ini
Sehidup Semati
Film horor Sehidup Semati tayang hari ini 11 Januari 2024 di bioskop. (Foto:Instagram/@kcm_pamekasan)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sehidup Semati merupakan salah satu film horor yang kini telah tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024 kemarin. Film yang satu ini ramai dengan para artis ternama seperti Laura Basuki, Ario Bayu, Lukman Sardi dan masih banyak lagi lainnya.

Tentu saja film tersebut mencuri banyak perhatian lantaran menampilkan para pemain yang memang berbakat. Terlebih lagi kisahnya yang cukup menarik dengan tema teror mistis dan isu perselingkuhan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beritajateng.tv akan bagikan informasi seputar beberapa fakta menarik dari film tersebut yang perlu kamu ketahui. Simak artikel ini sampai selesai supaya tidak ada satupun informasi yang kamu lewatkan.

Fakta Menarik Film Sehidup Semati

BACA JUGA: Film Sehidup Semati Kisah Perselingkuhan dalam Rumah Tangga, Berikut Sinopsisnya

Sekenario 13 Tahun Lamanya

Naskah film ini rupanya telah tersusun sejak 13 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2010. Dengan bantuan produser Chand Parwez Sevia dari Starvision, sutradara Upi berhasil mewujudkan ide brilian ini.

Film ini terjamin akan memberikan sentuhan segar pada genre tersebut dengan menghadirkan alur cerita yang memadukan isu-isu krusial dengan pendekatan yang unik.

Genre Thriller Psychological yang Memukau

Bagi para pencinta film dengan genre thriller psikologis, menonton “Sehidup Semati” menjadi suatu keharusan. Ketenangan setiap adegan terasa sangat autentik karena film ini mendekati isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga yang begitu erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Ajang Reuni Para Pemain

Film ini menjadi kesempatan bagi dua pemeran utama, Laura Basuki dan Ario Bayu, untuk kembali bekerja sama setelah sebelumnya berakting bersama dalam film “The Returning” pada tahun 2018. Selain itu, Laura Basuki juga bertemu kembali dengan Maya Hasan setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial “Merajut Dendam” yang tayang pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan