Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Film Sehidup Semati Kisah Perselingkuhan dalam Rumah Tangga, Berikut Sinopsisnya

×

Film Sehidup Semati Kisah Perselingkuhan dalam Rumah Tangga, Berikut Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Sehidup Semati
Film horor Sehidup Semati tayang hari ini 11 Januari 2024 di bioskop. (Foto:Instagram/@kcm_pamekasan)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film berjudul Sehidup Semati merupakan salah satu film horor yang kini tayang di bioskop mulai hari ini 11 Januari 2024. Film tersebut merupakan karya dari sutradara bernama Upi Avianto.

Sang sutradara menyebutkan bahwa film tersebut sebenarnya sudah ia buat sejak 13 tahun yang lalu. Dengan penantian yang cukup panjang akhirnya naskah yang ia buat bisa tayang di bioskop pada awal tahun 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penasaran bagaimana kisah dari film horor yang satu ini? Berikut sinopsis dari film berjudul Sehidup Semati yang kini tayang di bioskop mulai hari ini 11 Januari 2024.

Sinopsis Film Sehidup Semati

BACA JUGA: 6 Film Bioskop Tahun Baru 2024, Tontonan Paling Dinanti-nanti di Bulan Januari

Film “Sehidup Semati” menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Renata (Laura Basuki) dan Edwin (Ario Bayu). Ceritanya menyoroti kehidupan Renata yang sejak kecil diasuh dengan keyakinan bahwa peran seorang istri adalah untuk mengabdikan diri kepada suaminya. Selain itu, istri juga diharapkan berusaha menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya.

Permasalahan dalam hubungan Renata dan Edwin mulai muncul ketika suami Renata terlibat dalam perselingkuhan. Terlebih lagi, Edwin, yang sebelumnya terkenal sebagai pasangan yang kasar, telah menunjukkan perilaku yang tidak baik dalam rumah tangga mereka, menciptakan lingkungan yang tidak sehat dan cenderung beracun.

Tinggalkan Balasan