Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

6 Film Bioskop Tahun Baru 2024, Tontonan Paling Dinanti-nanti di Bulan Januari

×

6 Film Bioskop Tahun Baru 2024, Tontonan Paling Dinanti-nanti di Bulan Januari

Sebarkan artikel ini
ilustrasi pop corn nonton film
Ilustrasi pop corn untuk cemilan sambil menonton film. (Pexels/Pixabay)

SEMARANG, beritajateng.tv – Mengawali tahun baru 2024 tampaknya kurang tepat tanpa kehadiran film di bioskop, terlebih industri hiburan semakin gencar dalam memanjakan penontonnya dalam karya seni sinematik spektakuler.

Berikut 6 (enam) film bioskop tahun baru yang tayang pada bulan Januari 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk kamu para pecinta film pastinya sudah tahu beberapa tontonan yang akan tayang di bioskop pada 2024 mendatang, terlebih jika film tersebut adalah karya dari sutradara favorit.

Film bioskop 2024 ini pastinya akan menunjukkan keberagaman cerita dan genre, mulai dari epik fantasi yang seru hingga drama yang menyentuh hati.

Sebagai bagian dari perayaan tahun baru 2024 mendatang, industri film menjanjikan untuk menjadi sarana hiburan yang menginspirasi dan mengangkat semangat, tentunya dengan harapan setiap proyek menjadi bagian tak terpisahkan dari kenangan penonton di tahun 2024 sebagai pembuka bab baru dalam hidup.

BACA JUGA: 3 Fakta Mengejutkan dari Film Horor Berjudul Kereta Berdarah, Lucu tapi Merinding!

Lantas, apa saja film-film terbaru bioskop yang akan tayang pada Januari 2024 mendatang? Berikut beberapa daftarnya.

6 Film bioskop tahun baru 2024

1. The Beekeeper

Jadwal tayang: 12 Januari 2024

Bintang ‘Fast and Furious’ Jason Statham akan kembali memerankan peran utama dalam film aksi The Beekeeper pada 12 Januari 2024. Film arahan David Ayer ini mengisahkan perjalanan balas dendam Jason Statham sebagai Mr. Clay yang kehilangan sahabatnya akibat penipuan.

2. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Jadwal tayang: 4 Januari 2024

Sutradara ternama, Hanung Bramantyo kembali mengejutkan penonton dengan karya horor terbarunya. Kabarnya, film ini adalah perpaduan antara ketegangan mencekam dan dramatisasi khas ala Hanung.

Adapun Trinil: Kembalikan Tubuhku ini berdasarkan pada kejayaan sandiwara radio yang meraih popularitas pada tahun 1985.

Adapun dialog ikonik yang karakter Mbok Suminten katakan “Trinil, balikno gembungku,” menjadi sebuah momen yang fenomenal pada masa itu. Walaupun judul film ini terinspirasi dari sandiwara radio tersebut, namun alur cerita dan karakternya sepenuhnya berbeda.

3. Alienoid

Jadwal tayang: 10 Januari 2024

Setelah meraih kesuksesan di film pertamanya, kini Alienoid kembali dengan sekuelnya untuk para penontonnya. Buat kamu yang penasaran dengan aksi Kim Tae-ri, Kim Woo-bin, dan Ryu Jun-yeol, saksikan petualangan fantasi mereka di bioskop pada Januari 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan