Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Dinar Candy Bakal Meriahkan Panggung Legends Club Semarang

×

Dinar Candy Bakal Meriahkan Panggung Legends Club Semarang

Sebarkan artikel ini
Dinar Candy

Semarang, 24/9 (BeritaJateng.tv) – Ai Dinar Miswari, yang lebih dikenal dengan nama Dinar Candy akan mengguncang panggung utama Legends Club yang ada di lantai 2 Hotel Grand EDGE, Sabtu (24/9/2022) mendatang.

DJ kelahiran 21 April 1993 ini akan menyapa penggemarnya melalui Skill entertainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dinar Candy memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut.

Ia sempat membentuk grup musik duo bernama The Bubble, yang kemudian berganti nama menjadi The Bubble 69 bersama Pamela Safitri. Namun, saat ini grup musik duo tersebut telah dibubarkan.

Dinar Candy juga pernah mendapat tawaran kerja sebagai disjoki ketika menyambangi sebuah kelab malam.

Sejak saat itu, Dinar pun mengambil kursus disjoki dan akhirnya mendapatkan tawaran pertama untuk melakukan rekaman tiga buah lagu di Jakarta.

Selama berkarier sebagai disjoki, Dinar pernah menempatkan namanya di peringkat kedua dalam penghargaan DJ Hot se-Asia versi EDMDroid, menduduki peringkat pertama untuk World’s Sexiest DJ pada tahun 2018, serta menempati peringkat keenam belas dalam ASIA EDM Top 50 of 2018.

Dinar Candy yang juga terkenal dengan keseksiannya saat ini menjadi artis kondang yang memiliki banyak penggemar maupun hatters nya.

Perform Dinar Candy di Legends Club Semarang ini merupakan perform exlusive karena disela padatnya acara yang diampu Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai presenter.

Tinggalkan Balasan