Dinar Candy Bakal Meriahkan Panggung Legends Club Semarang

Dinar Candy

Semarang, 24/9 (BeritaJateng.tv) – Ai Dinar Miswari, yang lebih dikenal dengan nama Dinar Candy akan mengguncang panggung utama Legends Club yang ada di lantai 2 Hotel Grand EDGE, Sabtu (24/9/2022) mendatang.

DJ kelahiran 21 April 1993 ini akan menyapa penggemarnya melalui Skill entertainnya.

Dinar Candy memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut.

Ia sempat membentuk grup musik duo bernama The Bubble, yang kemudian berganti nama menjadi The Bubble 69 bersama Pamela Safitri. Namun, saat ini grup musik duo tersebut telah dibubarkan.

Dinar Candy juga pernah mendapat tawaran kerja sebagai disjoki ketika menyambangi sebuah kelab malam.

Sejak saat itu, Dinar pun mengambil kursus disjoki dan akhirnya mendapatkan tawaran pertama untuk melakukan rekaman tiga buah lagu di Jakarta.

Selama berkarier sebagai disjoki, Dinar pernah menempatkan namanya di peringkat kedua dalam penghargaan DJ Hot se-Asia versi EDMDroid, menduduki peringkat pertama untuk World’s Sexiest DJ pada tahun 2018, serta menempati peringkat keenam belas dalam ASIA EDM Top 50 of 2018.

Dinar Candy yang juga terkenal dengan keseksiannya saat ini menjadi artis kondang yang memiliki banyak penggemar maupun hatters nya.

Perform Dinar Candy di Legends Club Semarang ini merupakan perform exlusive karena disela padatnya acara yang diampu Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai presenter.

Marketing Manager Legends Club Semarang, Jogrez mengatakan, dalam event Dinar Candy ini pihaknya memberikan beberapa fasilitas menarik untuk pengunjung.

Untuk bisa menikmati alunan musik dari Dinar Candy, pengunjung hanya cukup membayar tiket on the spot Rp 100 ribu.

Bagi yang bersama teman, saudara atau pacar, untuk memberikan keyamanan pihaknya menyediakan reservasi sofa hanya dengan minimum cash Rp 5 juta.

“Untuk reservasi sofa minimum cash Rp 5 juta dan minimum cash untuk table hanya Rp 1,5 juta,” ujar Jogrez, Rabu (21/9/2022) malam.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati alunan musik dan keseksian Dinar Candy bisa reservasi di 08112622289 atau 08112891989.

“Mumpung masih ada space, silahkan reservasi terlebih dahulu, jangan sampai kehabisan,” tambahnya.

Selain Dinar Candy, pihaknya juga menyiapkan aneka hiburan lainnya berupa DJ yang akan menghentak para pengunjung Legends Club, One Stop Entertainment terbesar dan termewah di Kota Semarang.

“Adapun untuk Luxury Karaoke dan SPA bisa langsung on the spot atau bisa juga reservasi,” pungkas Jogrez. (Ak/El)

Leave a Reply