Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Waroeng Semawis Semarang Kembali Dibuka Pasca Pandemi

×

Waroeng Semawis Semarang Kembali Dibuka Pasca Pandemi

Sebarkan artikel ini
Waroeng Semawis Semarang

SEMARANG, 31/5 (BeritaJateng.tv) – Setelah tutup dua tahun lamanya akibat pandemi Covid 19 yang melanda Kota Semarang, kini Waroeng Semawis sudah kembali dibuka. Pasar Malam Semawis yang penuh dengan tenda-tenda kuliner itu, mulai kembali beroperasi sejak 27 Mei 2022 lalu.

Namun beda dengan tahun-tahun lalu sebelum pandemi, Waroeng Semawis kini hadir dengan konsep dan suasana yang baru, yakni lebih bersih, nyaman, dan  higienis.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Waroeng Semawis buka pada sore hari dan tutup pada pukul 23.00 Wib. Selain itu, Waroeng Semawis juga hanya ada setiap akhir pekan yakni, Jumat, Sabtu dan Minggu saja.

Pengujung asal Kota Surabaya, Jawa Timur Reni Novita Sari kepada Kabarku.net mengatakan, bahwa dirinya rindu dengan suasa Waroeng Semawis yang sempat absen dua tahun akibat wabah menular Covid-19.

“Sering banget dulu saya mampir ke Semawis, biasa kalau main ke Kota Semarang bareng temen-temen, jajannya selalu di sini. Kalau di bilang rindu, jelas rindu, suasananya itu nyaman banget,” kata Reni.

Reni juga mengungkapkan bahwa kondisi Semawis saat ini berbeda dengan tahun-tahun lalu, menurutnya kondisi sekarang lebih bersih dan menu kulinernya juga semakin komplit.

Tinggalkan Balasan