Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Alex Yunggun Rilis Lagu Painting of Beauty untuk Bekal Refleksi Diri

×

Alex Yunggun Rilis Lagu Painting of Beauty untuk Bekal Refleksi Diri

Sebarkan artikel ini

Yogyakarta, 1/9 (beritajateng.tv) – Sebagai ketentuan untuk mencerminkan dirinya sendiri, Alex Yunggun merilis single solo pertama yang berjudul lukisan kecantikan, lagu ini ditulis oleh penyanyi dari Yogyakarta. Menurut Alex Yunggun, pelayanan lukisan lagu Beauty ada di judul. Setelah mendengar lagunya, mereka akan mengerti bahwa lukisan keindahan itu sebenarnya merupakan gambaran yang beracun, seperti yang dikatakan Alex Yunggun ketika diwawancarai melalui akun WhatsApp-nya pada Selasa (31/8/2021).

Lukisan lagu kecantikan dirilis oleh Alex Yunggun pada hari Minggu, 29 Agustus 2021 di saluran YouTube Alex Yunggun, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-16. Tidak ada alasan khusus untuk Alex Yunggun, dia merasa nyaman untuk melepaskannya pada tanggal itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seperti yang dijelaskan oleh Alex Yunggun, inspirasinya dalam menulis lagu didasarkan pada keinginan untuk bekerja. Melalui lukisan lagu kecantikan yang dia katakan padanya tentang dirinya muda. Dia memiliki gambaran tentang bagaimana ia harus dilihat di mata orang lain.

“Lukisan-lukisan yang dimaksud dalam lukisan lagu kecantikan adalah tentang bagaimana saya harus menjadi diri saya yang sempurna. Tetapi di belakangnya adalah penyiksaan diri, memaksa saya untuk menjadi apa yang dikatakan orang lain kepada saya, tidak seperti saya,” kata Alex Yunggun.

Melalui lukisan lagu kecantikan The Message Alex Yunggun, siapa pun yang mungkin mengalami kebencian, dengan mendengar lagu itu akan tahu bahwa jika kita bisa melakukannya, mereka juga bisa.

Alex Yunggun secara menyeluruh menulis lukisan lagu kecantikan dalam 3 bulan. Dalam proses penulisan ia ingin mengekspresikan pikiran dan pengalamannya dengan sempurna. Pada saat itu dia pikir dia akan mencapainya setelah lagu itu benar-benar penuh sesak. Karena itu Alex Yunggun sangat termotivasi untuk segera menghabisinya, akan segera dibebaskan untuk membantu orang. Tapi Alex Yunggun masih mempertimbangkan kualitas lagu.

Lukisan lukisan lagu-lagu lagu kecantikan kemudian dipercayakan kepada Alex Yunggun ke Luddy Roos (produser musik), Excel Roos (Gitar), Don Wage (Mixing & Mastering), dilakukan di Prima Founder Records Music Studio. Lagu ini saat ini tersedia di seluruh platform musik digital, dan dapat diminta mulai (1/9) di berbagai kota stasiun radio di Indonesia.

Tinggalkan Balasan