Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Amar Zoni Ungkap Alasan Terjerat Narkoba Ketiga Kalinya, Semua Karena Irish Bella

×

Amar Zoni Ungkap Alasan Terjerat Narkoba Ketiga Kalinya, Semua Karena Irish Bella

Sebarkan artikel ini
irish bella ammar
Irish Bella dan Ammar Zoni. (foto kolase: YouTube/ Intens Investigasi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Para warganet kembali heboh dengan datangnya kabar dari Ammar Zoni yang kini terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Sebelum kasus yang ketigakalinya tersebut Ammar Zoni tengah menghadapi kasus perceraian dengan sang istri.

Hal ini tentu membuat semua netizen semakin kecewa dengannya termasuk juga sang istri yaitu Irish Bella. Dalam hal ini, Ammar Zoni mengatakan alasannya mengapa sampai terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelum mengetahui alasan tersebut, simak terlebih dahulu bagaimana kronologi penangkapannya. Berikut kronologi penangkapan AZ yang bermula dari adanya laporan hingga transaksi narkoba.

Kronologi Penangkapan Ammar Zoni

BACA JUGA: 3 Kali Tertangkap, AZ Terancam Hukuman Bui 5 Tahun dan Denda Segini

Syahduddi menyampaikan bahwa penangkapan AZ karena adanya laporan terkait transaksi narkoba. Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut dan berhasil menangkap AZ pada Selasa pukul 21.49 WIB.

“Seorang tersangka dengan nama Ammar Zoni berhasil penyidik amankan. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan badan dan penelusuran barang bukti di kamar apartemennya,” ungkap Syahduddi.

Dari pihak Ammar, polisi berhasil menyita empat bungkus sabu dengan total berat 4,36 gram, satu bungkus ganja seberat 1,32 gram, kertas untuk merokok ganja, dan sebuah timbangan. Syahduddi menyatakan bahwa Ammar juga sempat menggunakan sabu dan ganja sehari sebelum penangkapan.

Tinggalkan Balasan