Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews UpdatePariwisata

Atraksi Semarang Bridge Fountain Kini Bisa Disaksikan Setiap Hari

×

Atraksi Semarang Bridge Fountain Kini Bisa Disaksikan Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Atraksi Semarang Bridge Fountain. /Foto: Doc. Humas Pemkot.

Semarang, 30/1 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memastikan daya tarik Semarang Bridge Fountain aktif setiap hari untuk menggairahkan kembali sektor pariwisata di wilayah ibu kota Jawa Tengah.

Untuk itu tepat mulai tanggal 25 Februari 2022, Semarang Bridge Fountain akan menghibur masyarakat mulai pukul 20.00 pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu akan diaktifkan dua sesi, yaitu pukul 19.30 dan 21.00.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap, kembali dimaksimalkannya Semarang Bridge Fountain juga dapat ditangkap sebagai sinyal keseriusan pemerintah dalam mendongkrak sektor pariwisata. “Semoga upaya ini dapat ditangkap oleh pihak – pihak sebagai sebuah keseriusan pemerintah untuk membangkitkan ekonomi melalui sektor pariwisata,” tekannya.

“Sehingga aktivitas wisata yang dulu sebelum pandemi sempat viral dan banyak diminati masyarakat dapat dihidupkan kembali, untuk mampu mendongkrak kunjungan serta pariwisata Kota Semarang. Contohnya Semarang Bridge Fountain ini yang dulu cukup menyedot perhatian masyarakat kita maksimalkan lagi,” pungkas Wali Kota Semarang tersebut.

Namun di sisi lain Hendi tetap mewanti – wanti agar semangat membangkitkan sektor wisata tidak sampai mengesampingkan protokol kesehatan. Untuk itu lah dia menyebutkan penambahan jam tayang Semarang Bridge Fountain pada dasarnya untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat. “Dengan menambah jam tayang harapannya mampu mengurangi keramaian dan menghindari kerumunan warga,” tekannya.

Tinggalkan Balasan