Bank Jateng Cabang Pemalang Serahkan Hadiah Tabungan Bima

Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Ratna Riyanti menyerahkan hadiah utama tabungan Bima ke nasabah yang beruntung. (Bank Jateng)

PEMALANG, 14/4 (beritajateng.tv) – Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan hadiah Tabungan Bima kepada nasabah, belum lama ini. Hadiah diserahkan Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Ratna Riyanti.

Hadiah mobil Mitsubishi Xpander diraih Suparjo (Cabang Pemalang). Hadiah kedua motor Yamaha Nmax diraih Katemin dan Ari Budianto (Cabang Pemalang), Winarsih (Capem Comal), Sutarti (Capem Kota Pemalang), Wasmo Handoyo (Capem Randudongkal), dan Kamisun (Capem Belik).

Sedangkan hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima Unit Donor Darah PMI Kabupaten Pemalang dan Agung Rizkiyana (Cabang Pemalang), Tasripin (Capem Comal), Junarsih (Capem Kota Pemalang), Lisyati (Capem Randudongkal), dan Desi Arisanti (Capem Belik).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Ratna Riyanti menyampaikan dengan menabung di Bank Jateng, secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan derah di Kabupaten Pemalang.

“Bank Jateng merupakan bank pemerintah yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemprov Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, sehingga keuntungan yang diperoleh Bank Jateng akan dikembalikan ke pemerintah daerah dalam bentuk deviden atas penyertaan modal,” katanya.

Dia menambahkan, perkembangan teknologi yang semakin cepat menuntut untuk selalu berpikir maju dan kompetitif, tak terkecuali perkembangan di sektor keuangan dan perbankan. Dalam hal ini Bank Jateng terus meningkat pelayanan kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas Aplikasi Bima Mobile.

Selain itu, Bank Jateng juga meluncurkan aplikasi terbaru yaitu E-PLO (Elektronik Personal Loan). Yaitu layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah.

Ratna menambahkan, Bank Jateng Cabang Pemalang berkomitmen terus mendukung terlaksananya program yang terkait digitalisasi atau transaksi non tunai. Adapun yang sudah berjalan yaitu, Pembayaran PBB dan Pajak Daerah, Pembayaran pajak hotel,restoran dan kafe dengan pemasangan alat tapping box, pembayaran E- Pariwisata untuk Pantai Widuri, Pembayaran Uji Kendaraan E-KIR, dan yang terbaru yaitu Pembayaran untuk retribusi E-parkir dan E-terminal di Kabupaten Pemalang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.