Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Bank Jateng Capem Syariah Tegal Resmi Tempati Gedung Baru

×

Bank Jateng Capem Syariah Tegal Resmi Tempati Gedung Baru

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono (tengah) Didampingi Ony Suharsono memotong pita peresmian Gedung Baru Kantor Capem Bank Jateng Syariah Tegal. (Bank Jateng)

TEGAL, 24/5 (beritajateng.tv) – Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Tegal resmi menempati gedung baru di Kompleks Ruko Karanganyar Tegal. Peresmian dan tasyakuran gedung baru ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Tegal yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, Selasa (24/5/2022).

Acara Peresmian juga dihadiri Kepala OJK Tegal, Deputi Kepala Perwakilan BI Tegal, Perwakilan dari Kemenag Kota dan Kabupaten Tegal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukung kesuksesan dalam pembangunan gedung baru.

Ony menjelaskan pembangunan gedung baru ini merupakan wujud komitmen Bank Jateng dalam upaya meningkatkan pelayanan prima yang harus diberikan untuk nasabah dan pemangku kepentingan.

“Mengingat di Jawa Tengah dan Yogyakarta Bank Jateng Syariah telah memiliki 194 jaringan kantor, terdiri dari lima kantor cabang, 15 cabang pembantu syariah, 9 kantor kas syariah, 4 payment point syariah dan 156 layanan serta 5 mobil kas keliling,” katanya.

Tinggalkan Balasan