Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Beberapa Jenis Bahan Untuk Leather Bag Kece Yang Bisa Kamu Ketahui

×

Beberapa Jenis Bahan Untuk Leather Bag Kece Yang Bisa Kamu Ketahui

Sebarkan artikel ini
Bahan Leather Bag
Salah satu Lester bag favorit wanita yang kece namun tetap elegan. (Freepick)

SEMARANG, beritajateng.tv – Material bahan untuk pembuatan leather bag memang populer di dalam dunia fashion selama berabad-abad lamanya, dan juga di industri manufaktur.

Leather berarti kulit, yang memang telah menjadi bahan yang paling masyarakat cari untuk membuat suatu produk yang berkualitas tinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tekstur halus hingga tekstur yang berkarakter kusam bisa kamu temui dalam bahan leather ini. Memang leather memiliki berbagai macam bahan dengan tekstur yang berbeda-beda.

Setiap jenis bahan pembuatan leather bag memang memiliki karakteristik yang menarik dan unik. Hal tersebut mencuri perhatian para desainer hingga pembeli yang memang penasaran dengan berbagai bahan pembuatan leather yang bagus.

Jika kamu menyukai tas kulit, maka kamu perlu mencoba tas jenis ini untuk melengkapi penampilanmu yang cantik dan anggun. Berikut beberapa bahan material leather yang berkualitas dan istimewa.

Bahan Leather Bag Berkualitas Yang Bisa Kamu Ketahui!

1. Genuine Leather Bag

Bahan genuine leather merupakan salah satu material bahan yang digunakan untuk pembuatan leather bag. Istilah genuine ini sebenarnya mengacu pada jenis kulit yang memang berasal dari hewan yang telah mengalami beberapa kali proses pengolahan.

Salah satu proses yang umum adalah pengamplasan yang memang dilakukan untuk menghilangkan bagian atas kulit yang lebih tebal.

Untuk kelebihan genuine leather sendiri adalah memiliki harga yang cenderung lebih murah, karena bahan ini merupakan salah satu bahan terendah untuk pembuatan tas kulit.

Salah satu brand local yang memiliki koleksi tas kulit wanita dengan bahan genuine leather adalah Buttonscarves dengan material kualitas premium dan tersedia dalam beragam desain yang stylish.

2. Nappa Leather Bag

Nappa leather merupakan bahan leather bag yang menjadi favorit di dalam dunia mode, karena memiliki tampilan yang halus.

Selain itu teksturnya lembut dan daya tahan bahannya baik, biasanya bahan ini terbuat dari kulit sapi, kambing, ataupun domba.

Tinggalkan Balasan