Belajar Table Manner yang Menyenangkan di Hotel Santika Pekalongan

Para peserta belajar table manner di Hotel Santika Pekalongan. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 20/10 (beritajateng.tv) – Table manner bukan hanya sekedar tata cara makan yang beretika dan sopan, tetapi juga secara tidak langsung menunjukan kualitas dan etika pergaulan seseorang. Hotel Santika Pekalongan sebagai salah- satu hotel berbintang di Kota Pekalongan memiliki paket pelatihan table manner yang dikemas secara menyenangkan.

“Kami menyediakan paket table manner yang dimentori oleh profesional. Tak hanya memberikan materi terkait jamuan makan saja namun juga ada pengetahuan seputar hotel, baik hotel tour, proses registrasi di hotel, cara menata tempat tidur yang baik dan benar hingga live cooking dengan makanan yang lezat,” ucap Food & Beverage Hotel Santika Pekalongan, Agung.

Dia menambahkan, table manner tidak hanya dibuka untuk kalangan pelajar saja. Namun pihaknya sangat welcome untuk kelompok maupun organisasi non pelajar yang ingin mendapatkan pelatihan terkait table manner dari para profesional.

GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia menambahkan, paket table manner ini dibuat mengingat pentingnya pengetahuan etika jamuan makan.

Barang kali kita berkesempatan untuk makan malam dengan orang-orang penting, pejabat atau sekedar fine dinning. Mengerti terkait tata cara jamuan makan akan sangat berguna.

“Karena secara tidak langsung dapat memperlihatkan bagaimana etika, kepribadian, serta strata sosial,” ujarnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply