Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Makan Malam Romantis View Kota di Hotel Santika Pekalongan

×

Makan Malam Romantis View Kota di Hotel Santika Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Hotel Santika Pekalongan
Tamu menikmati makan malam romantis di rooftop Hotel Santika Pekalongan. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, beritajateng.tv – Hotel Santika Pekalongan menawarkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan bagi para tamu.

Dengan atmosfer yang intim, pemandangan memesona, dan hidangan lezat, Hotel Santika Pekalongan menciptakan suasana makan malam romantis sempurna untuk pasangan yang ingin merayakan momen istimewa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Paket Arisan Spesial, Bisa Indoor atau Outdoor

F&B Captain Hotel Santika Pekalongan Salman mengatakan, pihaknya menawarkan tempat-tempat makan yang unik dengan pemandangan yang mengagumkan. Mulai dari restoran tepi kolam renang hingga Space8 dengan pemandangan kota.

“Pasangan dapat menikmati makan malam sambil menyaksikan matahari terbenam atau berselimut langit malam yang penuh bintang. Pemandangan yang menakjubkan ini memberikan pengalaman romantis dan membuat momen bersama menjadi semakin berkesan” tuturnya, Jumat 14 Juli 2023.

Hotel Santika Pekalongan menyajikan hidangan lezat racikan chef. Menu yang bervariasi mencakup hidangan lokal dan internasional, dengan sentuhan kreatif dan citarasa yang memikat.

“Mulai dari hidangan pembuka yang segar hingga hidangan penutup yang menggoda. Setiap hidangan memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para tamu,” katanya.

BACA JUGA: Donor Darah Hotel Santika, Hadirkan Talkshow Kesehatan Reproduksi

Salman menambahkan, staf hotel yang terlatih siap membantu dalam memilih menu, mengatur dekorasi meja, dan memberikan saran personal untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan preferensi dan keinginan pasangan.

Tinggalkan Balasan