Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

BEM UGM Sebut Gibran Pengecut: Cuma Mau Melindungi Diri 

×

BEM UGM Sebut Gibran Pengecut: Cuma Mau Melindungi Diri 

Sebarkan artikel ini
Gibran.
Gibran Rakabuming Raka. Selasa (30/5/2023). (ant).

YOGYAKARTA, beritajateng.tv – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UGM belakangan ini tengah menjadi objek perhatian warganet di sosial media.

Nama ‘BEM UGM’ masuk dalam daftar trending topic X dari Jumat, 8 Desember 2023 malam. Adapun hal ini mengacu pada seorang mahasiswa yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah alumnus paling memalukan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tanpa ragu, ketua BEM UGM yang bernama Gielbran Muhammad Noor mengatakan hal tersebut di depan publik dalam sebuah acara diskusi.

Kali ini, kritikan datang dari BEM UGM yang memperhatikan sikap Gibran Rakabuming Raka yang ternilai rajin mangkir dari ajang debat di berbagai forum.

Sebagaimana kita ketahui, Gibran yang merupakan Wali Kota Solo itu maju menjadi Cawares nomor urut 2 mendampingi Prabowo Subianto.

Adapun hal ini merupakan buntut dari ketidak hadiran Gibran dalam acara dialog interaktif para cawapres 2024 yang tvOne siarkan pada Rabu, 8 Desember 2023 malam.

BACA JUGA: Viral BEM UGM Nobatkan Jokowi Jadi Alumnus Paling Memalukan, Beberkan 3 Alasannya

Sebelumnya, Gibran juga diketahui tak hadir dalam Dialog Publik PP Muhammadiyah yang berlangsung di Universitas Muhammadiya Surabaya, Jawa Timur pada 24 November 2023 lalu.

Tinggalkan Balasan