Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Berusia Tiga Tahun, Kuliner Multibrand Hangry Kini Punya 1,6 Juta Pelanggan

×

Berusia Tiga Tahun, Kuliner Multibrand Hangry Kini Punya 1,6 Juta Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Jumpa pers Ulang Tahun ketiga kuliner multibrand Hangry. (Hangry)

JAKARTA, 17/11 (beritajateng.tv) – Perusahaan kuliner multibrand, Hangry merayakan hari jadi yang ketiga pada 19 November 2022. Tiga tahun menemani keseharian pelanggan, Hangry telah memperluas daerah cakupannya dari Jabodetabek dan Bandung ke Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Selain itu, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan ketika memilih makanan yang terjangkau tetapi berkualitas, Hangry telah mengakuisisi Accha, jenama pioner dari makanan India dan membangun dua jenama baru secara in-house. Yaitu Pizza Gang by Hangry dan Wai Thai Food by Hangry.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, sejauh ini Hangry memiliki lebih dari 70 outlet di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya,
Semarang, Medan dan Makassar. Hangry telah bertumbuh lebih dari 20 outlet sepanjang 2022.

“Tahun ini, Hangry juga telah berkembang dari sebuah perusahaan yang awalnya hanya
membangun jenama sendiri menjadi perusahaan yang terbuka untuk mengakuisisi jenama unggulan. Langkah ini diawali dengan mengakuisisi Accha Indian Soul Food pada Maret 2022,” katanya dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/11/2022).

Awal tahun ini Hangry mengakuisisi Accha, pionir dari makanan India yang ringkas. Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap meluncurkan jenama yang dikembangkan sendiri yaitu Wai Thai Food by Hangry dan Pizza Gang by Hangry.

Tinggalkan Balasan