BNNP Gandeng Komunitas HBC Jateng Sosialisasi Bahaya Narkoba

BNNP Gandeng Komunitas HBC Jateng Sosialisasi Bahaya Narkoba

BLORA, 26/3 (BeritaJateng.tv) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, gandeng Komunitas Honda Brio Comunity (HBC) Jateng sosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat Blora.

Acara di gelar di pendopo rumah dinas Bupati Blora, bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Blora, dengan mengundang masyarakat setempat dan emak emak cantik dari DPC Fatayat NU Blora.

Kasi Intel BNNP Jateng Koenarto mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari tour Honda Brio Comunity Jateng dalam rangka hari lahirnya BNN ke 20 tanggal 22 Maret 2022.

“Kita mengunjungi 22 Kabupaten / Kota se Jawa Tengah salah satunya adalah Kabupaten Blora, rangkaiannya kita yang pertama berkunjung ke kampung Samin Klopoduwur, kita belajar tentang Samin, yang terakhir sosialisasi tentang bahaya narkotika kepada masyarakat setempat, kita memberi pemahaman tentang bahaya Narkotika,” ungkap Kuntarto,

Ditambahkan Kunarto, bahwa journey HBC Jateng di Kabupaten Blora ini merupakan Kabupaten ke 6 yang di kunjungi, selanjutnya akan ke Rembang, Pati dan seterusnya, serta ditutup di Jepara pada Senin mendatang.

Sementara Ketua DPC Fatayat NU Kabupaten Blora Ulva Fatiya Rosyida berterimakasih telah diberi bekal tentang bahaya Narkotika.

“Ini sangat berguna bagi kami kaum milenial untuk lebih jauh mengenal bahaya narkotika, agar tidak terjerumus ke barang terlarang. Kami akan beritahukan ke seluruh anggota kami tentang bahaya narkotika,” terang Ulva.

Sekedar diketahui HBC Jateng ini berdiri sejak 7 tahun lalu, yakni ditahun 2015 dengan anggota 100- 200 mobil se Jawa Tengah.

Sekarang sudah ada 7000 ribu anggota di seluruh Indonesia dan memiliki 87 Caper di berbagai kota/Kabupaten se Indonesia. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.