Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Bodi Gemuk Bermesin BeAT, Begini Spesifikasi Motor Honda Moove 110, Banderolnya Rp21 Jutaan Saja

×

Bodi Gemuk Bermesin BeAT, Begini Spesifikasi Motor Honda Moove 110, Banderolnya Rp21 Jutaan Saja

Sebarkan artikel ini
Honda Moove 110
Tampilan Honda Moove 110. (Foto: Honda)

SEMARANG, beritajateng.tvHonda telah berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia melalui beragam produk skutiknya yang menarik, termasuk Honda Moove 110.

Pabrikan motor ini selalu berhasil menghadirkan skutik low entry favorit di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan keamanan saat berkendara. Seri Moove 110 menjadi bukti konsistensi mereka dalam menciptakan kendaraan yang memenuhi kebutuhan pasar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satu keunikan dari Moove 110 adalah kombinasi mesin BeAT yang hadir dalam bodi gemuk yang mencolok. Desainnya terlihat lebih retro dengan bodi yang lebih bulat dan gemuk, menciptakan kesan yang mirip dengan Honda Spacy.

BACA JUGA: Mesin Lebih Top Ketimbang Pendahulunya, Begini Spesifikasi Motor Yamaha NMax 155 2024

Spesifikasi Honda Moove 110

Sementara itu, Moove 110 sendiri hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Dari segi visual, skutik ini telah memiliki lampu depan LED, menyerupai versi terbaru dari Honda PCX dengan sentuhan tampilan yang lebih modern.

Dapur pacu Moove 110 bertenaga mesin 4 tak berkapasitas 108,2 cc dengan teknologi SOHC dan pendingin udara. Ruang dek kaki yang luas memudahkan pengendara untuk membawa barang bawaan saat berkendara, menambah nilai kepraktisan skutik ini.

Tinggalkan Balasan