Brigjen Pol Mardiyono Tanam Pohon Buah di Mapolres Blora 

Penanaman pohon buah oleh Brigjen Pol Mardiyono di Mapolres Blora. /Foto: Heri P.

BLORA, 3/11 (BeritaJateng.Tv) – Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, menanam pohon buah di lingkungan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah, Rabu, (02/11/2022).

Kegiatan tanam pohon buah tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Praktek Kerja Profesi (PKP) Serdik Sespima Polri Angkatan 68 Tahun 2022.

Adapun pohon yang ditanam adalah jenis pohon buah meliputi pohon buah mangga, alpokat, matoa dan kelengkeng.

Sebanyak 50 pohon buah ditanam di lokasi berbeda yakni di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kantor Satpas SIM Satlantas, dan di lingkungan Polres Blora.

Brigjen Pol Mardiyono, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mendukung penghijauan dan ketahanan pangan karena yang ditanam adalah jenis pohon buah.

“Untuk mendukung penghijauan dan ketahanan pangan mumpung saat ini musim hujan. Ini adalah dalam rangka Bakti Sosial Serdik Sespima Polri Angkatan 68,” kata Brigjen Mardiyono.

Untuk diketahui kegiatan Praktek Kerja Profesi Serdik Sespima Polri Angkatan 68 di kabupaten Blora, melakukan sejumlah kegiatan sosial meliputi pembagian paket sembako, donor darah dan penanaman pohon. (Her/El)

Leave a Reply