Bupati Demak Lantik 182 Kepala Desa Periode 2022-2028

Pelantikan 182 Kepala Desa di Demak. / Foto: Wisnu Budi

Demak, 2/11 (BeritaJateng.tv)- Bupati Demak Eistianah, secara resmi melangsungkan pengambilan sumpah dan janji jabatan dan pelantikan kepada 182 kepala desa masa jabatan 2022-2028 di pendopo kabupaten Demak.

Pelantikan ini merupakan tahapan yang harus dilalui tiap kades yang terpilih pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang dilaksanakan 16 Oktober 2022 lalu.

Dalam sambutannya orang nomor satu di pemerintahan bumi wali ini mengingatkan kepada kepala desa yang baru saja ia Lantik agar mengedepankan kepentingan masyarakat dan menjalankan visi misi yang di suarakan kepada masyarakat sewaktu berkampanye kemarin.

” Kepala desa harus sering berkoordinasi kepada perwakilan perintah kabupaten dalam hal ini kecamatan,” tutur Eistianah.

Pengambilan sumpah dan Pelantikan Kepala Desa tersebut, juga diikuti oleh pembacaan Fakta intregitas seluruh kepala desa, yang diwakili oleh Kepala Desa Terpilih, Sugin. “Semoga momentum pengambilan sumpah dan pelantikan ini menjadi motifasi kepada seluruh kepala desa terpilih untuk bekerja,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, dihadiri dan disaksikan Forkompimda Demak. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Demak kepada seluruh Kepala Desa Terpilih. (BW/El)

Leave a Reply