Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Cocok untuk Liburan Nataru, Mini Zoo Hadir di Queen City Mall Semarang, Sampai 14 Januari 2024 Saja!

×

Cocok untuk Liburan Nataru, Mini Zoo Hadir di Queen City Mall Semarang, Sampai 14 Januari 2024 Saja!

Sebarkan artikel ini
Mini Zoo Semarang
Mini Zoo yang berada di Quen City Mall Semarang. (Foto: TikTok/@sobatmampir)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketika liburan sekolah serta Natal dan tahun baru menjelang, banyak pilihan destinasi wisata menarik untuk dijelajahi bersama keluarga dan teman. Salah satu tempat liburan terbaru di Semarang menawarkan pengalaman unik dengan hadirnya mini zoo di dalam Queen City Mall.

Mini zoo ini menempati ruang di lantai ground floor (GF) Queen City Mall. Pengunjung dapat menikmati beragam hewan mulai dari ikan, sugar glider, hamster, burung hantu, hingga koleksi ikan laut yang menarik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Agendakan Liburanmu Kesini Yuk! 6 Rekomendasi Wisata Semarang yang Super Instagramable

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama sosok mermaid. Bukan sekadar melihat-lihat hewan, pengunjung juga boleh berfoto sekaligus berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di sana.

Untuk masuk ke mini zoo ini, tersedia opsi tiket dengan harga paket hemat dan tiket reguler. Tiket paket hemat tersedia dengan harga Rp125.000 dan menyertakan berbagai fasilitas seperti 1 kelomong, 1 koin cokelat, 1 kupon 360 videobook, dan 1 kupon belanja. Paket hemat ini berlaku untuk satu anak berusia 1-12 tahun serta satu pendamping di atas 17 tahun.

Tinggalkan Balasan