Cold N Brew Majapahit Semarang Berikan Banyak Promo Diskon Menarik Member

Cold N Brew Majapahit Semarang. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 12/11 (BeritaJateng.tv) – Setelah resmi Grand Opening Coffee Shop Cold N Brew langsung diserbu pelanggan setia di Semarang, outlet keduanya berada di Jalan Majapahit Semarang dengan tempat yang lebih luas, nyaman dan lengkap fasilitas.

Arwin Priyotomo, selaku bisnis developmen Cold N Brew mengatakan bahwa outlet terbaru kini hadir di jalan Majapahit Kota Semarang, outlet terbaru ini merupakan yang ke 10 dari total ada di Jawa Tengah, tanggal 10 November ini lounching Grand Opening langsung ramai pengunjung.

“Cold N Brew kedua di Jalan Majapahit Pedurungan Semarang ini mulai Grand Opening 10 November 2022, dan langsung diserbu pelanggan setia di Semarang” katanya.

Lanjutnya, pada Grand Opening Cold N Brew memang ada berbagai acara dan penampilan musik seperti Partelon Koplo, DJ Josin, hingga StandUp Indo Semarang untuk menghibur semua pengunjung.

“Selain itu Grand Opening Cold N Brew ada promo program menarik bagi member, tak hanya itu saja, khusus tanggal 25 November juga ada potongan 50 persen untuk semua minuman, jika member membawa tumbler Cold N Brew.

Arwin juga menjelaskan saat ini mempunyai menu baru juga yakni, Pineberry Co Mockatail, Dive in Blue, Korean Spicy Tori No Karage, Cheesy Cheese French Fries, Pineapple Delight Potato Wedges.

Lanjutnya, Coffee Shop yang berkonsep co-working ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana yang santai dan nyaman, karena dapat digunakan bekerja untuk mencari ide kreatif, bertemu klien, mengerjakan tugas sekolah hingga tempat nongkrong keluarga dan teman.

“Tempat Cold N Brew ini sangat besar seluas 400 meter persegi, bahkan tempat parkir luas dan mudah diakses karena berada di pinggir jalan utama Pedurungan Semarang,” katanya.

Cold N Brew di Pedurungan ini, lanjut Arwin, memiliki fasilitas tambahan meeting room lengkap whiteboard dan smart tv, yang dapat digunakan bagi pelanggan.

Dari segi menu sangat beragam dan seluruhnya hampir sama denga Cold N Brew di kota lainya, coffe dan makanan terlaris pun tersedia. Namun dari outlet lainya yang membedakan yakni outlet ke 10 ini sudah menggunakan mesin cooffe terbaru dan tercanggih di Jawa, yakni mesin tercanggih Black Eagle Maveric yang seharga 200 jutaan.

” Mesin coffee kami terbaru dan tercanggih di Jawa, karena belum ada outlet lain menggunakan seri Black Eagle Maveric terbaru keluaran Agustus 2022 ini. Barista kami juga sangat berpengalaman untuk meramu dan menyajikan coffee andalan di Cold N Brew,” tuturnya. (Ak/El)

Leave a Reply