Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Cold N Brew Majapahit Semarang Berikan Banyak Promo Diskon Menarik Member

×

Cold N Brew Majapahit Semarang Berikan Banyak Promo Diskon Menarik Member

Sebarkan artikel ini
Cold N Brew Majapahit Semarang. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 12/11 (BeritaJateng.tv) – Setelah resmi Grand Opening Coffee Shop Cold N Brew langsung diserbu pelanggan setia di Semarang, outlet keduanya berada di Jalan Majapahit Semarang dengan tempat yang lebih luas, nyaman dan lengkap fasilitas.

Arwin Priyotomo, selaku bisnis developmen Cold N Brew mengatakan bahwa outlet terbaru kini hadir di jalan Majapahit Kota Semarang, outlet terbaru ini merupakan yang ke 10 dari total ada di Jawa Tengah, tanggal 10 November ini lounching Grand Opening langsung ramai pengunjung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Cold N Brew kedua di Jalan Majapahit Pedurungan Semarang ini mulai Grand Opening 10 November 2022, dan langsung diserbu pelanggan setia di Semarang” katanya.

Lanjutnya, pada Grand Opening Cold N Brew memang ada berbagai acara dan penampilan musik seperti Partelon Koplo, DJ Josin, hingga StandUp Indo Semarang untuk menghibur semua pengunjung.

“Selain itu Grand Opening Cold N Brew ada promo program menarik bagi member, tak hanya itu saja, khusus tanggal 25 November juga ada potongan 50 persen untuk semua minuman, jika member membawa tumbler Cold N Brew.

Arwin juga menjelaskan saat ini mempunyai menu baru juga yakni, Pineberry Co Mockatail, Dive in Blue, Korean Spicy Tori No Karage, Cheesy Cheese French Fries, Pineapple Delight Potato Wedges.

Tinggalkan Balasan