Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Real Count DPRD Dapil Jateng 1 Pemilu 2024: Tia Hendi Memimpin

×

Real Count DPRD Dapil Jateng 1 Pemilu 2024: Tia Hendi Memimpin

Sebarkan artikel ini
Tia Hendi nyaleg
Istri eks Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana atau Tia Hendi akan maju sebagai caleg PDIP DPRD Jateng di Dapil Jateng I. (Foto: semarangkota.go.id)

SEMARANG, beritajateng.tv – Perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah di daerah pemilihan atau dapil Jateng I sudah mulai.  Krissepta Alias Tia Hendi memimpin perolehan suara real count di Daerah Pemilihan (Dapil) I Provinsi Jawa Tengah.

Melansir dari laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Krisseptiana Alias Tia Hendi yang merupakam pengurus DPD PDIP Jateng ini adalah kandidat yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP). Adapun hasil ini beritajateng.tv dapat pada Kamis, 15 Februari 2024 pukul 12.54 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Demokrat Targetkan 12 Kursi di DPRD Kota Semarang

Sebagaimana kita ketahui, Dapil Jateng I DPRD Jateng memperebutkan suara di Kota Semarang. Dapil Jateng I bakal memperebutkan 6 kursi DPRD Jateng pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Sebanyak 91 bakal calon legislatif atau bacaleg akan bertanding di Dapil Jateng I untuk memperebutkan kursi DPRD Jateng. Hampir seluruh partai memasang sebanyak 6 bacalegnya untuk memaksimalkan kuota yang tersedia.

BACA JUGA: Gerindra Kota Semarang Siapkan Hitung Cepat Hasil Pemilu 2024

Caleg PDIP memimpin real count

Dari pantauan beritajateng.tv pada Kamis, 15 Februari 2024 pukul 12.45 WIB, Krisseptiana Alias Tia Hendi, caleg asal PDIP ini memimpin dengan perolehan suara sebanyak 245.

Setelahnya, ia disusul dengan H. Muhammad Afif yang memperoleh suara sebanyak 188 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKB).

Setelah Krisseptiana Alias Tia Hendi dan dengan H. Muhammad Afif, kini menyusul Sudarsono S dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) denga perolehan suara sebanyak 53.

Tinggalkan Balasan